Searching...
Rabu, 05 Oktober 2016

Introduce My Self

03.30.00
Assalamualaikum,,

Hello friends my name is fenny dwi yanti, I am from English Department,University of Lancing Kuning.
And I am the second semester.
Maaf ya saya ngenalin dirinya gak pake bahasa inggris, yaa maklum masih semester awal,jadi bahasa inggris nya kurang lancar :D
Hmm,, mau kenalin diri dari mana duluu yaa, gmana kalau dari sekolah aja kali ya. Saya tamatan dari SD 037 Muara Fajar,Rumbai. Kalau sekarang sih nama SD nya udah berubah, lupa sekarang namanya apa,hehehe.
Kalau SMP saya di MTS.N Muara Fajar, saya gak keluar-keluar ya dari muara fajar, hehehe maklum lah kan gak dibolehin sekolah jauh-jauh.mau tau alasannya kenapa? Ntar yaa diceritaain.
Kalau SMA saya di SMA negeri 1 Minas, di SMA saya ngambil jurusan IPS. Kenapa IPS ?? ya karna saya gak suka IPA soalnya ada itung-itungannya :D
Nah sekarang saya kuliah semester 2 di Universitas Lancang Kuning,jurusan FKIP Bahasa Inggris.
Hmm, pengenalan pendidikan udah,apa lagi yaa??
Sekarang prestasi di waktu sekolah kali ya. Saya itu waktu SD gak suka ikut-ikut kegiatan apapun, tapi disaat saya masuk ke jenjang SMP, saya jadi hobby ikut kegiatan ekskul di sekolah, nah, saya dulu waktu MTS ikut ekskul Drumband dan saya pernah ikut lomba voli tapi gak menang sih soalnya kami kurang latihan,dan sekolah yang mau dilawan juga hebat dan berbakat. Tapi saya pada ekskul drumband ini yang banyak pengalamannya. Gini ceritanya, pertama kali saya masuk drumband saya megang alat yang namanya blira, awal saya latihan susah banget belajar bliranya sampe kena marah sama pelatih drumbandnya, nah saya megang blira Cuma beberapa bulan dan saat itu kami Cuma pergi pawai ke masjid-masjid yang ngadain khatam Qur’an, namun saat itu ada musibah yang terjadi di sekolah kami, yaitu ruang perpustakaan sekaligus ruagan menyimpan alat drumbandnya kebakar, semua nya hangus tanpa sisa, hingga kami beberapa minggu gak ngadain latihan ya karna alat kami belum ada. Dan ada sumbangan alat dari sekolah lain yang ada di pekanbaru ini, sehingga kami mengadakan latihan kembali, namun karna alat sumbangannya gak cukup maka anggota yang gak kebagian disuruh membawa pianika(bagi yang punya) dan saya bawa..
Tapi yang gak nyangkanya tu bahwa saya di tes untuk jadi mayoretnya (pemimpin), waah akhirnya jabatan saya naik :D
Drumband kami juga sering ikut pawai akbar di pekanbaru dan ikut lomba dikantor gubernur, namun kami Cuma meraih juara 2 ,, ya lumayan lah dari pada gak pulang bawa piala, dan drumband kami juga sering di undang masjid-masjid yang ngadain acara khatam Qur’an. Saya jadi mayoret di drumband itu sampe kelas 3.
Pada saat SMA saya juga ikut drumband sekolah tapi drumband di SMA kami Cuma digunakan untuk megiringi upacara bendera. Di SMA saya memegang simbal..
Tapi saat SMA saat pernah ikut Paskibra kecamatan, pada kelas 2, soalnya pada waktu kelas 1 saya ikut tes tapi pas dites kesehatan saya gak lulus karna tensi saya rendah (maklum penderita anemia), gak jadi ikut dong tentunya, pas kelas 2 nya di adakan lagi tes Paskibra nya, berhubung saya udah tau kelemahan saya dimana makaa dari itu saat sebelum saya tes kesehatan, saya ngejaga kesehatan banget deh. Dan akhinya tes kesehatan saya lulus, dan tinggal tes PBB nya nih yang belum, gak lama setelah menanti keluarnya pengumuman ternyata saya dinyatakan lulus seleksi, ih seleksinya bukan main susahnya ..
Namun gak mudah pas ngelaksanain latihannya soalnya kan waktu itu lagi bulan puasa, jadi emang banyak tantangannya. Setidak nya saya bisa ikut paskibra dan bisa menambah pengalaman juga. Dan penaikan dan penurun bendera kami berlangsung dengan baik. Naah pas kelas tiganya ada lagi seleksi paskibra tingkat kecamatannya, dan saya mengikuti semua tes nya namun setelah lulus,saya beri kabar kerumah ternyata orang tua saya gak ngebolehin dengan alasan dulu kan udah pernah ikut, trus disuruh jaga kesehataan, dan ayah saya juga takut kalo kejadian menyeram tahun lalu pas ikut paski itu terulang lagi, soalnya waktu saya ikut paski saya pernah nyampe rumah malam hari, dan naik mobil gas elpiji, soalnya waktu itu udah gak ada oplet lagi,nyaris saya gak dibolehin ngelanjutin latihannya.
Gitu deh cerita pengalaman saya di sekolah.
Owh iya, saya orangnya paling gak bisa banyak fikiran, setiap saya banyak fikiran pasti kepala saya sakit, soalnya dulu waktu umur 11 tahun saya pernah mengalami insiden, kepala belakang saya terhempas kuat ke lantai ramayana. Gini ceritanya, waktu tu kan pas hari ulang tahun saya yang ke 11 tahun, jadi orang tua saya ngejak pergi main ke Ramayana, ternyata ada salah satu lantai yang licin, dan ketika saya berlari-lari kaki saya terpeleset dan kepala saya yang duluan terhempas hingga gak sadarkna diri beberapa menit. Karna kami nganggap itu Cuma biasa aja, jadi gak ada diperiksa lebih lanjut. Tapi efek terjatuh itu sampe seminggu gak mau hilang. Nah hingga sekarang saya paling sering sakit kepala, kadang ada beban fikiran dikit aja sakitnya kambuh lagi, dan entah kenapa saya paling lama hafal kalo disuruh tugas menghafal. Itu ada lah salah satu pengalaman pahit saya yang gak pernah terlupakan.
Owh iya saya tadi mau jelasin ya kenapa saya gak boleh sekolah jauh-jauh atau sampe ngekos, ya karna orang tua saya orang nya pencemas, jadi ntar kalo saya sekolah jauh-jauh orang tua saya gak bisa mantau kesehatan saya, makanya saya lebih memilih yang sekolah dekat aja. Bahkan saya pun agak susah kalau jauh dari ayah saya.
Naah sampe sini dulu ya pegenalan diri saya, ntar kapan-kapan saya sambung lagi .. see you :)
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar