Searching...
Rabu, 09 November 2016

Kau Ku Idolakan

08.39.00


Kau Ku Idolakan
          Belasan tahun silam kita masyarakat Indonesia kehilangan sosok yang bertalenta, dengan suara emasnya dia mampu menghasilkan karya yang luar biasa dan membanggakan Indonesia. Banyak yang termotivasi oleh sosok nike ardila. Dia begitu terkenal dimasanya bakan hingga sekarang namanya begitu melegenda.
          Salah satunya Mike Yulfa, ia sangat mengidolakan sosok Nike Ardila tersebut. Bukan Cuma Mike, bahkan orang tua mike sendiri sangat mengidolakan Nike Ardila, tak tanggung-tanggung, ketika orang tua mike sedang mengandungnya, mama mike memberikan nama sang anak sama dengan sang idola yaitu nike yulfa, namun ketika itu nike yang sekarang adalah mike sering sakit-sakitan maka dari itu orang tua mike memutuskan untuk mengganti nama namun tidak jauh-jauh dari nama sang idola akhirnya jadilah mike yulfa acmi, hingga sekarang.
          Mike bukan hanya sekedar ngefans dengan nike, namun nike juga menjadi arah kiblat sekaligus motivasi yang sangat luar biasa yang mike rasakan pada dirinya. Memang tidak ada yang bisa menggantikan atau menandingi suara sang legenda namun tidak sia-sia mike menjadikan nike ardila sebagai arah kiblat buat karir nya karna terbukti dengan pencapaian yang selama ini mike raih.
          Suara mike pun tak dapat dikatakan biasa, karna suaranya memiliki ciri khas tersendiri. Mike melatih bakatnya itu dengan banyak mengikuti lomba bernyanyi, menurut mike seseorang yang sukses itu adalah seseorang yang memiliki jam terbang yang sudah teruji. Maka dari situ lah letak perbedaan seseorang dikatakan sukses. Tidak ada didunia ini manusia yang gagal hanya saja jam terbang pada masing-masing orang itu masih berbeda-beda makanya waktu kesuksesannya pun berbeda-beda.
          Meski memiliki kelebihan yang luar bisa dari segi suara dan juga prestasi bernyanyi nya, mike tidak pernah sekalipun angkuh kepada sesama teman sebaya apalagi orang yang diatas lebih tua darinya. Dia selalu memiliki jiwa humble disaat bergaul dan berbaur bersama.
         

0 komentar:

Posting Komentar